Apartment Tamansari: Apartment Tamansari

Apartment Tamansari

APARTEMEN THE HIVE TAMANSARI CAWANG

Untuk Bahasa Indonesia Klik
BLOG INI MENAWARKAN INVESTASI, JUAL, BELI, SEWA, PROPERTI. UNTUK SEKARANG KAMI MASIH DALAM PENJUALAN UNIT APARTMENT DAN CONDOTEL UNTUK INFORMASI HUBUNGI: 081213727086 MIS.YESSI SIAGIAN

The Hive @ Tamansari proyek PT.Wika Realty. Produk ini adalah salah satu produk terbaik, dan menjadi salah satu HOT PROPERTY di Jakarta, telah terbukti dalam waktu singkat telah terjual hampir 50%.

APARTEMEN THE HIVE TAMANSARI CAWANG
APARTEMEN THE HIVE TAMANSARI CAWANG



The Hive @ Tamansari Dirancang dengan mengadopsi honeycomb (hives) dengan konsep mixed-use building dalam gedung di mana ada berbagai fungsi yang saling mendukung dan bekerja sama untuk membuat Hive menjadi "rumah" yang nyaman, menyenangkan dan menguntungkan sesuai dengan konsep honeycomb itu sendiri.

Hanya satu langkah menuju lift, warga dapat mengakses area bangunan komersial dengan semua fasilitas dan kelengkapan yang membuat hidup lebih praktis dan ekonomis.

The Hive @ Tamansari terdiri dari Apartemen, Condotel dan Area Komersial yang terbaru dan titik pertemuan yang paling strategis di Jakarta.

THE HIVE TAMANSARI STRATEGIC LOCATION, Terletak di jalan utama kota Jakarta, mudah diakses dari Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi dan kawasan industri di Jababeka, Cikarang, Karawachi. The Hive @ Tamansari. Dekat dengan jalan bebas hambatan akses masuk dan keluar untuk menambah nilai strategis produk ini.

PETA LOKASI THE HIVE TAMANSARI CAWANG
PETA LOKASI THE HIVE TAMANSARI CAWANG



New CBD, Cawang CBD. Pusat kegiatan usaha / kantor, pendidikan dan perdagangan. Dan Bandara Halim Perdana Kusuma Akan dioperasikan lagi sebagai Bandara Domestik Komersial.

HALIM PERDANA KUSUMA AKAN BEROPRASI LAGI
HALIM PERDANA KUSUMA AKAN BEROPRASI LAGI



THE HIVE TAMANSARI FASILITAS SWASTA "HANYA SATU LANGKAH " Menuju Fasilitas modern dengan desain yang unik yang hanya dapat diakses oleh pemilik dan penghuni untuk kenyamanan yang total dan privasi.

SKY POOL. Berenang di sini memberikan pengalaman dan sensasi rasa yang berbeda. Olahraga, relaksasi atau hanya menikmati sore di lantai paling atas sehingga mereka dapat menikmati pemandangan indah dari langit metropolitan dan memberikan pengalaman yang menakjubkan.

SKY GARDEN. Areal taman yang di khususkan untuk penghuni yang berada di lantai tertentu, alternatif taman terbuka yang mudah dijangkau, sekedar untuk menghirup udara segar atau mencari inspirasi yang dapat dilakukan di taman ini. Akses mudah ke taman, membuat suasana di apartemen lebih menyegarkan.

SPA & GYM. Ketika merasa lelah dan lelah setelah kegiatan rutinitas Anda, SPA dan GYM bisa menjadi tempat relaksasi Anda. Kehadiran SPA dengan pengobatan relaksasi lengkap dari kepala sampai kaki, akan menyegarkan fisik dan mental anda, sehingga siap menghadapi kegiatan rutinitas sehari-hari. Sementara itu, untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuh, berolahraga di gym yang dapat Anda lakukan di GYM yang berdekatan dengan unit hunian Anda.

THE HIVE TAMANSARI untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi YESSI SIAGIAN 081213727086

AREA KOMERSIAL. Terletak di lantai 1 sampai 3 The Hive, daerah komersial yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penghuni mulai makan, bersenang-senang, untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Kenyamanan ini dapat dicapaioleh penghuni hanya dengan mengakses lift di setiap lantai.

"What A Life!" Area Komersial terbuka yang di sediakan untuk penyewa yang ingin mengembangkan bisnis mereka.

CULLINARY ADVENTURE Lokasi Resto dan Cafe secara unik dirancang sehingga tidak membosankan. Tersedia berbagai makanan di sini, dari yang biasa sampai makanan unik yang sulit untuk mendapatkan tempat lain. Mulai dari makanan Barat, makanan tradisional, makanan Italia, dan Exotic Food.

KLINIK KESEHATAN. Tidak perlu menghabiskan waktu berkeliling kota Jakarta untuk memeriksaan kesehatan, hanya tinggal menggunakan lift ke klinik kesehatan, yang akan membantu masalah keluarga dan kesehatan Anda.

SEMUA FASILITAS INI dapat di capai hanya dengan menggunakan LIFT dari SHELTER ANDA!

THIS BLOG OFFERS INVESTMENT,  SELL, BUY, RENT IN PROPERTY. FOR NOW WE STILL IN SALES UNIT APARTMENT AND CONDOTEL FOR INFORMATION PLEASE CONTACT : MIS.YESSI SIAGIAN 081213727086

The Hive @ Tamansari a project PT.Wika Realty. This product is one of the best products, and become one hot property in Jakarta has proven in a short time has sold close to 50%.

For Image Klik
APARTMENT THE HIVE TAMANSARI CAWANG
APARTMENT THE HIVE TAMANSARI CAWANG




The Hive @ Tamansari
Designed by adopting honeycomb (hives) with the concept of mixed-use building within a building where there is a variety of functions that support each other and work together to make The Hive into a "house" a comfortable, enjoyable and profitable in accordance with the concept of the honeycomb it self.

Just one step toward the elevator, residents can access the commercial area of the building with all the amenities and completeness make life more practical and economical.

The Hive @ Tamansari comprises Apartment, Condotel and Commercial which will be the newest and hippest meeting point at Jakarta.

THE HIVE TAMANSARI STRATEGIC LOCATION, Located at the gateway, easily accessible from the Jakarta-Bandung, Bogor, Bekasi and industrial areas in Karawachi Jababeka-Cikarang, namely The Hive @ Tamansari. Close to freeway access in and out to add strategic value of this product.

For Image Klik
MAP LOCATION THE HIVE TAMANSARI CAWANG
MAP LOCATION THE HIVE TAMANSARI CAWANG



New CBD, Cawang CBD. Business activity centers / offices, education and commerce.
Will be operated again Halim Perdana Kusuma as Commercial Domestic Airport.

For Image Klik
HALIM PERDANA KUSUMA WILL BE OPERATED AGAIN
HALIM PERDANA KUSUMA WILL BE OPERATED AGAIN




THE HIVE TAMANSARI PRIVATE FACILITIES "JUST ONE STEP TOWARD" Modern amenities with a unique design that can only be accessed by the owner and occupant for total comfort and privacy.

SKY POOL. Swim here provide experience and taste different sensations, Sports, relaxation or just enjoy an afternoon in the height level so that they can enjoy the beautiful view of the metropolitan skyline and provide a stunning experience.

SKY GARDEN. Special garden area residents who are in certain floors, an alternative open gardens within easy reach, just get some fresh air or looking for inspiration to do in this park. Easy access to the park, bring the atmosphere in the apartment Horney.

SPA & GYM. When feeling tired and weary after a routine and your activities, SPA and Gym can be a place of relaxation you. The presence of SPA with complete relaxation treatment from head to toe, will refresh physically and mentally, so it's ready to face the next rush. Meanwhile, to maintain your fitness and body shape, work out in the gym you can do so close to your dwelling unit.

THE HIVE TAMANSARI for information please contact MIS.YESSI SIAGIAN 081213727086

COMMERCIAL AREA. Located on floors 1 to 3 The Hive commercial area designed to meet the needs of the occupants began to eat, have fun, to the needs of everyday households. This convenience can be achieved by the occupants simply by accessing the elevator on each floor.

"What A Life!" Commercial Area is open to tenants who wish to develop their business.

CULLINARY ADVENTURE. Area Resto and Cafe are uniquely designed so it is not boring. A variety of food is here, from the mundane to the unique food diet that is difficult to obtain elsewhere. Starting from the Western Food, Traditional Food, Italian Food, and Exotic Food.

HEALTH CLINIC. No need to spend time in the city of Jakarta for a health check, just a Lift Distance to the health clinic, which will help your health and family issues.


This ALL FACILITIES MAY ONLY be achieved by LIFT of SHELTER YOU!

THE HIVE TAMANSARI CAWANG FOR INFORMATION PLEASE CONTACT MIS.YESSI SIAGIAN 081213727086



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Apartment Tamansari Urang-kurai